Bakpia Jogja Di Bekasi, 08577 8181 866

jual bakpia jogja di bekasi, jual bakpia jogja resep, jual bakpia jogja yg enak, jual bakpia jogja murah, jual bakpia jogja paling enak, jual bakpia jogja istimewa, jual bakpia jogja harga, jual bakpia jogja yang terkenal, jual bakpia jogja 24 jam, jual bakpia jogja kotak hijau
Bakpia Jogja Di Bekasi, 08577 8181 866

Ada banyak cara yang digunakan untuk bisa mengetahui bakpia paling enak di jogja dan sehat. Sehingga kita bisa menikmati bakpia dengan nikmat dan tanpa ragu tentang kandungan bahan dari bakpia tersebut. Meskipun produk bakpia tersebut sudah terkenal dan memiliki harga yang mahal belum tentu bakpia tersebut mempunyai kualitas yang higienis serta sehat. Oleh karena itu guna memahami bakpia yang lezat kita harus memahami berbagai macam syarat dan ketentuan yang bisa kita lihat dalam produk bakpia tersebut. Berikut ini adalah kriteria bakpia yang sehat serta paling enak sehingga akan nyaman untuk kita konsumsi sebagai camilan atau buah tangan ketika berkunjung ke Yogyakarta.

Bakpia Jogja Di Bekasi, 08577 8181 866
Bakpia Jogja Di Bekasi, 08577 8181 866


Kini anda dapat menikmati Bakpia ini tanpa harus repot-repot datang ke Jogja.


PERHATIAN!!!
Bakpia Pathok Jogja menyediakan rasa Kacang Ijo, Coklat, Keju, Ubi Unggu, dan Durian. Kami punya dua varian yaitu Isi 15 serta isi 20. Untuk yg 15 Hanya Memiliki Berat 475-500gr /per kotak, sedangkan untuk yang isi 20 memiliki berat 520-600gram/box.

Maka setiap pembelian 2 kotak hanya akan dikenakan berat pengiriman 1kg.
Tetapi setiap kotak bakpia akan di bubble wrap untuk keamanan produk, sehingga kurang lebih berat 2 kotak adalah 1300gr ketika sudah dikemas.

Pengiriman Harus Menggunakan TIKI ONS, JNE YES atau POS EXPRESS. pengiriman jenis Reguler akan otomatis kami BATALKAN "CANCEL" agar bakpia tidak terlalu lama dalam perjalanan, ini demi kualitas bakpia tetap baik/fresh sampai di rumah anda.

Dengan Kenikmatan rasa yang legendaris, Bakpia ini dapat Tahan hingga 4-6 hari.

Untuk PENGIRIMAN produk Bakpia kami hanya melayani Pos Express, TIKI ONS dan JNE YES untuk pengiriman.
Bakpia diproduksi pada pagi hari, untuk pengiriman kami proses pada siang hari, sehingga bakpia akan terjaga kualitasnya rasanya. Serta penambahan biaya untuk packing.
Terimakasih

Pemesana Hubungi

www.bakpiajogja.id
HP 08577 8181 866

Komentar

Posting Komentar